Rabu, 27-01-2016 10:23 AM

Sambut Hari jadi Ke-38 Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI AD Gelar Syukuran

Infolahta Dislitbangad

Tanggal 9 Ja­nuari lalu, Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI AD genap berusia 38 ta­hun dan diperingati oleh kel­uarga besar Dislitbangad dengan acara syukuran sederhana namun penuh khid­mat di Madislitbangad, Senin Pagi, 11 Januari 2016.

Kadislitbangad Brigjen TNI Deliaman Thoni Damanik, S.I.P., M.Si. memimpin aca­ra syukuran sekaligus memberikan sambutan, Tema dalam acara Syukuran Dengan Memperingati HUT Dislitbangad yang ke 38, Kita Tingkatkan Kebersamaan, Soliditas dan Profesionalisme. Dalam acara syukuran, turut dihadiri sejumlah Mantan Personel Dislitbangad dan Mitra Kerja.

Dalam memeriah­kan hari jadi Dislitbangad kali ini, beberapa minggu sebelumnya Dislitbangad telah menggelar beberapa perlombaan seperti lomba Futsal, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Bola Voli, Renang Militer, Menembak Pistol dan Senapan yang diikuti tim dari tiap Subdis dan Bagian. Meskipun dengan kesi­bukan tugas dan waktu yang terbatas, seluruh perlombaan terlaksana dengan baik.  Kepada para pemenang lomba diberi­kan hadiah, selain itu, personel Dislitbangad juga telah mengadakan acara donor darah dan Ziarah ke TMP Kalibata.

 
217