Senin, 22-06-2015 01:23 PM

Kegiatan Asistensi Teknik Litbanghan TNI AD Semester - I TA. 2015

Infolahta Dislitbangad

          Team Asistensi Teknik Dislitbang TNI AD berdasarkan Surat Perintah Kadislitbangad Nomor Sprin/565.a/V/2015 tanggal 6 Mei 2015 tentang Perintah Pelaksanaan Asnik terhadap kegiatan Litbanghan Balakpus TNI AD TA.2015, melaksanakan kegiatan Asnik di jajaran Balakpus TNI AD.  Tim Asnik terdiri dari 2 tim yang dipimpin oleh 2 orang Peneliti Utama yaitu Kolonel Inf Iskandar dan Kolonel Inf Wawan Hermawan yang masing-masing didampingi 4 orang anggota.Kegiatan Asnik dilaksanakan pada tanggal  4 Juni sampai dengan 12 Juni dengan sasaran 13 satuan terdiri dari 23 kegiatan yang tersebar di beberapa kota yaitu Jakarta, Bandung dan Malang.                                              

          Maksud dari kegiatan Asnik untuk memberikan asistensi dan arahan teknis pada satuan pelaksana dalam rangka meningkatkan kualitas hasil-hasil Litbanghan TA 2015. Adapun Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk mengidentifikasi kendala dan pelaksanaan program dibidang teknik dan administrasi sehingga pelaksanaan program kegiatan Litbanghan TA 2015 dapat terlaksana dengan baik sesuai ketentuan program kegiatan Litbanghan TA 2015.

         Dari hasil kegiatan Asnik yang dilaksanakan oleh  Team Asnik Dislitbang TNI AD secara administrasi kegiatan Litbanghan TA 2015 telah berjalan sesuai dengan rencana dan dari sisi teknis pelaksanaan secara umum dalam tahap perencanaan kegiatan teknis.

Berikut adalah daftar satuan jajaran Balakpus yang melaksanakan kegiatan Litbanghan tahun 2015  antara lain :

1.    Pussenif Kodiklat TNI

2.    Pussenkav Kodiklat TNIAD

3.    Pussenarmed Kodiklat TNI AD                                                             

4.    Puspenerbad

5.    Pussimpur Kodiklat TNI

6.    Lemjiantek Kodiklat TNI AD

7.    Ditziad

8.    Ditkesad                            

9.    Ditpalad

10.  Dithubad                              

11.  Ditbekangad

12.  Dittopad

13.  Dislitbangad      

 
399