Jumat, 03-11-2017 02:12 PM

Olahraga Bersama Dislitbang TNI AD, Polres Jakarta Timur dan Kecamatan Matraman

Bagter Dislitbangad

Dislitbangad  - Jakarta, Ratusan personil TNI – Polri dan Kecamatan Matraman melakukan olahraga bersama di Lapangan Apel Mako Dislitbangad, Jalan Matraman Raya No. 147 Palmeriam, Kec. Matraman Jakarta Timur, Jumat (3/11/2017).

Kegiatan yang dimulai pukul 07.30 wib ini dihadiri oleh Sekretaris Dislitbangad, Perwakilan Kapolres Metro Jaktim, Camat Matraman, Kapolsek Matraman, serta perwakilan anggota TNI, Polri dan PPSU.

Sebelum melaksanakan olahraga bersama, Sekretaris Dislitbangad Kolonel Czi Gunawan Pakki, S.I.P., S.T., M.T. dalam sambutannya mengatakan, olahraga bersama ini harus terus dipelihara guna mempererat tali silaturahmi 3 Pilar.

“Kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai sarana komunikasi yang harmonis dan sinergitas Tiga Pilar menjadi kekuatan yang tangguh dalam membentengi NKRI”, sebutnya.

Hal tersebut senada dengan Wakasat Binmas Polres Jaktim Kompol Sarinem, yang mengharapkan agar kegiatan ini dapat berlanjut sehingga senergitas 3 pilar tetap terjalin dan situasi kamtibmas dapat terwujud.

Kegiatan bersama yang berakhir pukul 10.00 wib ini antara lain senam, futsal, voli dan tenis meja. Sebelum melakukan olahraga, para personil TNI-Polri dan Kecamatan Matraman mengikuti apel pagi gabungan.
 
30